Efek Samping Pembalut Avail Pd Penggunaan Perempuan

Efek Samping Pembalut Avail pd Penggunaan Wanita – Belakangan ini tersiar banyak kabar mengenai pembalut yang terbuat dari serbuk kayu, daun ulang kertas, zat klorin, dioxin dan bahan-bahan berbahaya lainnya, sehingga menciptakan para konsumen perempuan merasa takut saat menentukan pembalut. Ada salah satu pembalut yang kondusif untuk digunakan, yaitu Avail.
Pembalut Avail terbuat dari 100% kapas dan mengandung 17 materi herbal alami dari tumbuh-tumbuhan, gel alami, tidak memakai zat klorin dan bebas dioxin. Walaupun tipis, pembalut ini memiliki daya serap 3x lebih cepat dibandingkan dengan pembalut biasa.

Efek Samping Pembalut Avail pd Penggunaan Wanita  Efek Samping Pembalut Avail pd Penggunaan Wanita

Produk ini telah diuji di negara Singapura oleh Health Sciences Authority, yang menyatakan bahwa pembalut Avail tidak memiliki kandungan racun. Kemudian, juga sudah diuji pula di negara Malaysia oleh Chem Vi Laboratory Sdn Bhd, yang menyatakan bahwa produk ini tidak mengandung arsenic, tembaga, timah, plumbun, E-coli, salmoneia dan stafikokus.

Pembalut ini memiliki imbas samping tersendiri bagi perempuan yang mengalami keputihan yaitu, sanggup mengeluarkan keputihan semakin banyak. Namun, imbas samping ini yakni reaksi akhir positif dari pemakaian Avail sebagai pendekteksi organ kewanitaan alasannya pembalut ini akan mendetox rahim, akan mengeluarkan cairan dan kotoran yang selama ini tidak sanggup dikeluarkan oleh produk lain dan akan dibersihkan oleh Avail.

Walaupun, memiliki manfaat yang luar biasa akan tetapi penggunaannya harus tetap diadaptasi dengan hukum pemakaian yang sudah ditentukan, yaitu menggantinya setiap 3 – 4 jam per hari. Jika ingin mendapat rahim dan Miss V yang sehat, maka pilih dan gunakan pembalut yang sudah terjamin keamanannya.

Itulah, warta mengenai imbas samping pembalut Avail pd penggunaan perempuan yang ternyata tidak memperlihatkan imbas negatif bagi kesehatan badan sehingga kondusif dan nyaman dipakai untuk menemani hari-hari selama mendapat menstruasi. Avail merupakan pembalut yang sempurna untuk dijadikan sebagai solusi dalam menjaga kesehatan rahim dan organ intim, oleh alasannya itu jangan asal-asalan saat menentukan produk untuk aset berharga di masa depan. (Baca juga: Pengaruh Pembalut terhadap Kanker Serviks)

Tag : Bahaya, Wanita
0 Komentar untuk "Efek Samping Pembalut Avail Pd Penggunaan Perempuan"

Back To Top