5 Duduk Kasus Yang Tak Mengenakkan Ini Dapat Terjadi Ketika Bercinta & Cara Mengatasinya


Ketika sedang bercinta, bencana yang tak mengenakkan sanggup tiba kapan saja. Meski begitu, bukan berarti Anda harus menghentikan sesi bercinta. Lanjutkan saja dengan mengetahui bagaimana cara sempurna mengatasinya.

Seperti yang diungkapkan SEKSOLOG Given Lewis kepada Body and Soul, inilah 5 hal yang tidak mengenakkan yang sanggup dialami pasangan suami istri ketika bercinta. Berikut cara mengatasinya:

  1. Terkadang Tidak Bisa EreksiLewis menandakan tidak sanggup ereksi terkadang disebabkan konsumsi alkohol, grogi, atau memang ada dilema dengan penis Anda. Jika memang anda gres minum alkohol, jujurlah pada pasangan. Jika anda merasa grogi, katakan juga padanya. Sebab, melihat anda tidak sanggup ereksi, bukan tak mungkin menciptakan istri panik.
    "Bahkan hal terburuk yang sanggup anda lakukan yaitu tidak menyampaikan apa-apa sama sekali. Tapi meski anda belum siap, bukan berarti istri tidak siap. Dia sanggup sudah agresif dan kalau menyerupai itu, kiprah anda untuk membuatnya makin bergairah." tutur Lewis
  2. Mencapai Klimaks Terlalu CepatDi Australia, 24% laki-laki mengaku mengalami dilema ini. Kemudian sekitar 80% perempuan sulit mencapai orgasme melalui seks penetratif. Ketika suami sudah mencapai titik puncak lebih dulu, tanyakan pada istri apa yang menciptakan ia sanggup lebih gampang mencapai orgasme. Seks oral, rangsangan dengan jari, atau bahkan sex toys sanggup jadi jawabannya, demikian disampaikan Lewis.
  3. Ada DistraksiJika distraksi yang muncul tidak terlalu penting, berdasarkan Lewis tidak mengubrisnya saja sudah cukup. Tapi, kalau memang ada sesuatu yang mesti dilakukan, katakan pada pasangan bahwa Anda harus segera bertindak. Menurut Lewis, bukan tak mungkin setelahnya acara bercinta jadi lebih 'panas' lantaran adanya sesi yang tertunda.
  4. Ingin Kentut, Pipis, atau BAB"Muncul rasa ingin buang air kecil, kentut, buang air besar, itu manusiawi. Ketika dilema ini muncul di tengah-tengah kegiatan bercinta, hal yang bila dilakukan yaitu menertawakannya. Kemudian, lanjutkan sesi bercinta. Dengan begitu, anda berdua akan lebih rileks. Tidak perlu terlalu memikirkannya, lantaran justru akan menghambat acara bercinta." papar Lewis.
  5. Sulit Membuat Si Dia Bergairah dan Mencapai OrgasmeJika istri dirasa sulit agresif apalagi mencapai orgasme, Lewis menyarakan perhatikan, bagaimana reaksi tubuhnya, termasuk bagaimana ia bernapas, bergerak, dan bunyi yang keluar dari mulutnya. Jika dengan memperhatikan istri Anda tidak sanggup menerima petunjuk, cara paling kondusif yang sanggup dilakukan yaitu bertanya eksklusif pada istri.
    "Kebanyakan perempuan akan bahagia hati memberi tahu anda apa yang mereka suka. Jika anda beruntung, ia bahkan akan menunjukkannya. Setelah mengetahuinya, dengarkan ia dan ikuti apa yang diinginkannya."


Tag : Healthy
0 Komentar untuk "5 Duduk Kasus Yang Tak Mengenakkan Ini Dapat Terjadi Ketika Bercinta & Cara Mengatasinya"

Back To Top