5 Tips Membersihkan Area Mr.P


Bukan perempuan saja yang harus bersih, laki-laki juga harus rajin membersihkan area organ intimnya dengan benar dan tidak sembarangan. Selain membantu menjaga kesehatan reproduksi, hal ini juga membantu mencegah timbulnya penyakin kulit di area organ intim.

Sama menyerupai semua potongan badan anda, area organ intim menyerupai penis, selangkangan dan testis juga gampang kotor. Terlebih area ini akrab dengan anus, sehingga tinggi resiko untuk dihinggapi oleh banyak sekali jenis basil penyebab infeksi.

Berikut 5 Tipsnya:

  1. Gunakan Sabun Dan Air HangatPastikan anda menentukan sabun yang lembut, alasannya kulit sekitar kelamin sangat sensitif dan gampang terluka, termasuk oleh sabun kasar. Penggunaan air hangat lebih disarankan alasannya sanggup membantu menyingkirkan kotoran dan bakteri. Yang terpenting, jangan membersihkan area organ intim terlalu berangasan dan terlalu sering.
  2. Cukur Rambut di Area Organ IntimSetiap laki-laki mempunyai rambut kemaluan, hanya saja banyak berbeda. Yang perlu anda ketahui, anda tidak harus benar-benar mencukur habis semua rambut kemaluan tersebut. Cukup rapikan pada area yang biasanya lebih murah berkeringat, sehingga tidak menjadi kawasan menumpuknya sel-sel kulit dan sebum dari tuuh. Hati-hati dikala melaksanakan tindakan ini.
  3. Bersihkan Sebelum dan Sesudah BercintaMembersihkan area organ intim tak hanya penting dilakukan sebelum bercinta, tapi juga setelahnya. Pasca bercinta, biasanya penis akan menjadi basah. Cairan yang berada di area kemaluan tersebut sanggup menjadi kawasan berkembang biak bagi bakteri, terutama sehabis mengering. Makara jangan hanya mengandalkan tisu untuk membersihkannya, tapi gunakan air hangat dan sabun yang lembut.
  4. Cuci Lebih Seksama Jika Tidak DisunatBagi laki-laki yang tidak disunat, maka proses pencucian area organ intim harus lebih teliti. Ini alasannya potongan bawah kulup sangat rentan menjadi kawasan berkumpulnya bakteri, yang sanggup mengakibatkan benjol dan anyir tak sedap.
  5. Kurangi Penggunaan Celana Dalam KetatSaat tidur malam, sebaiknya hindari penggunaan celana dalam yang ketat. Ini alasannya hal tersebut sanggup menciptakan penis terus-menerus bergesekkan dengan celana, yang kemudian mengakibatkan keringat dan infeksi.
Tag : Healthy
0 Komentar untuk "5 Tips Membersihkan Area Mr.P"

Back To Top