Info Kesehatan - 5 Hal Yang Memilih Kemampuan Ereksi Pria


Gaya hidup yang sehat sangatlah penting bagi para lelaki. Selain untuk menangkal risiko banyak sekali penyakit kronis dan mematikan, juga untuk mempertahankan 'kelaki-lakiannya'.

Pria pada umumnya, kemampuan ereksi sangat dipengaruhi oleh sehat atau tidaknya gaya hidup. Semakin sehat gaya hidupnya, maka akan semakin berkualitas pula ereksinya. Selain tahan usang di ranjang, lelaki dengan gaya hidup sehat juga lebih bisa mempertahankan ereksinya hingga usia yang lebih tua.

Seperti yang dikutip dari "Pulse", berikut beberapa hal yang memilih ereksi seorang pria:
  1. Makanan
    Pola makan yang jelek bagi jantung, biasanya jelek pula bagi kemampuan ereksi. Sejumlah penelitian mengambarkan bahwa contoh makan yang meningkatkan risiko serangan jantung juga memicu penyumbatan pembuluh darah ke arah Mr P. Agar ereksi tidak terganggu, jauhi lemak-lemak jahat dan perbanyak makan buah.
  2. Berat badan
    Menjaga berat tubuh selalu ideal sangatlah penting untuk menjaga ereksi, selain tentunya menangkal banyak sekali risiko penyakit. Kelebihan berat badan, apalagi hingga obesitas, bisa meningkatkan risiko diabetes mellitus tipe 2 yang salah satu komplikasinya bisa memicu disfungsi ereksi.
  3. Kebiasaan minum alkohol
    Kebiasaan minum alkohol yang hiperbola bisa memicu kerusakan hati dan saraf. Kondisi tersebut sanggup mengubah keseimbangan hormonal, termasuk menurunkan pelepasan hormon seksual laki-laki yang diharapkan biar sanggup berereksi. Makara jikalau mau tetap bisa ereksi, batasi atau jikalau bisa hindari alkohol.
  4. Olahraga
    Begitu banyak penelitian yang mengaitkan gaya hidup sedentary atau kurang gerak, dengan risiko disfungsi ereksi. Olahraga jenis apapun, penting dilakukan untuk menjaga kemampuan ereksi. Aerobik misalnya, akan menjaga kebugaran tubuh sedangkan latihan beban akan membentuk massa otot. Keduanya diharapkan dalam menjaga keseimbangan hormon seksual.
  5. Kebiasaan merokok
    Jelas tercantum dalam kemasan rokok, asap tembakau bisa memicu banyak sekali macam gangguan fungsi seksual. Disfungsi ereksi yaitu salah satunya. Racun nikotin yang terkandung di dalamnya bisa menciptakan pembuluh darah berkontraksi, sehingga fatwa darah menuju Mr P terhambat.

Jadi, Jagalah kesehatan tubuh anda mulai dari kini untuk kehidupan yang akan datang.
0 Komentar untuk "Info Kesehatan - 5 Hal Yang Memilih Kemampuan Ereksi Pria"

Back To Top